Sambutan Ketua Prodi

Chrisnaji Banindra Yudha, M.Pd

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera dan kekeluargaaan kami sampaikan, semoga kita semua dalam menjalankan aktivitas selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin

Kegiatan dan sarana pendukung proses pembelajaran mendorong mahasiswa meningkatkan keterampilan dan pengetahuan secara mandiri. Sarana dan prasarana pendukung pembelajaran meliputi ruang kelas, LCD Proyektor, laboratorium Bahasa, laboratorium komputer, ruang microteaching, laboratorium PGSD, kemudahan akses melalui sistem informasi akademik (Siakad), pustaka berbentuk jurnal dan buku yang dapat diakses diperpustakaan dengan sistem online maupun offline, dan fasilitas internet.

Program Studi PGSD didukung oleh Dosen yang berkualitas dan berkualifikasi akademik paling rendah S2. Adapun jabatan fungsional para dosen tersebut yaitu asisten ahli, lector, dan lector kepala. Beberapa dosen memperoleh Hibah penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari Kemenristek Dikti, Kemdikbud Dikti, Selain itu adapula yang menjadi Asessor BKD. Akases menuju lokasi Kampus STKIP Kusuma Negara yang strategis dan mudah dijangkau dengan angkutan umum.

Program Studi S1 PGSD merupakan salah satu prodi di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kusuma Negara yang bernaung di bawah Yayasan Masjid Panglima Besar Soedirman. Program Studi PGSD STKIP Kusuma Negara beralamat di Jalan Raya Bogor Km. 24 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pembukaan program studi PGSD merupakan bentuk komitmen STKIP Kusuma Negara untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan masyarakat. Program studi PGSD berdiri berdasarkan pada Surat Keputusan Kemendikbut 509/E/O/2013 tentang izin operasional sehingga Pada Tahun 2014 memulai Proses Pembelajaran.